Fitur Menyimpan Kemajuan Otomatis untuk Google Form akan segera hadir Termasuk Kuis

 

Fitur Menyimpan Kemajuan Otomatis untuk Google Form

Google Forms telah mulai meluncurkan fitur yang banyak diminta yang secara otomatis menyimpan teks yang dimasukkan, pilihan, dan kemajuan lainnya sebagai konsep / draft. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah kembali ke satu atau lebih aktivitas.

Google secara otomatis menyimpan kemajuan formulir, kuis, atau tugas Anda sebagai draf selama 30 hari sejak tinjauan terakhir atau hingga Anda mengirimkannya. Indikator "tersimpan" dengan ikon awan / cloud muncul di bagian atas formulir untuk menunjukkan statusnya. Untuk melakukannya, pengguna akhir harus masuk ke akun Google mereka. Silakan buka kembali formulir untuk melihat progres sebelumnya. Ini sangat berguna dalam kasus-kasus berikut:

  • Anda tidak dapat mengisi atau menguji formulir.
  • Koneksi internet dibatasi
  • Anda perlu berpindah perangkat.
  • Ini memungkinkan pemilik / penerbit untuk menonaktifkannya untuk setiap plug-in, tetapi menghilangkan kebutuhan untuk memulai dari awal.

Google menyediakan kasus penggunaan berikut, jika berlaku, tetapi fitur ini diaktifkan secara default  Digunakan untuk entri data berulang Tertanam di halaman web

Pada beberapa perangkat bersama seperti check-in dan kios informasi Untuk menonaktifkan fitur ini, dalam Google Forms, buka Pengaturan > Presentasi > Pembatasan dan pilih “Nonaktifkan simpan otomatis untuk semua responden”. Fitur Google Formulir yang secara otomatis menyimpan kemajuan tersedia hari ini dan akan sepenuhnya tersedia di ruang kerja dan akun pribadi Anda dalam beberapa minggu.





Posting Komentar

0 Komentar